Cari Blog Ini

Kamis, 13 April 2017

puisi hampa



Perasaan terhampa manusia, ini bukan tentang kau, dia ataupun kita namun ini hanya tentang aku

Perasaanku mulai mendebu dan kabur oleh hembusan angin
Pikiranku mulai membeku dan hancur oleh terjangan lahar
Cahayaku mulai meredup dan menjadi gelap gulita kemudian sirna
Aku hanya serpihan kaca yang di kubur dalam tanah dan kemudian terlupakan
                Terdiam dalam seribu angan yang tak kujung menjadi nyata
                Dan  persatu mimpiku lenyap tak tersampaikan
                Keyakinanku mulai pudar pada diri sendiri
                Dan arahku mulai tak jelas seperti buah yang jatuh ke sungai
Aku mulai lenyap dalam sebuah misi keakuan yang terus berubah
Kemudian terlena dalam ruang yang tak ku suka
Tak bias bergerak bebas dalam luasnya hamparan bumi
Dan tak biasa aku menjadi kamu, dia atau siapa
                Aku mungkin pernah menjadi kalian, atau mkereka
                Namun kalian tumbuh dan aku hanya menjadi kecambah dan mulai jadi biji lagi
                Aku dan kalian itu , aku hanya jadi rumput liar dan kalian tumbuh menjad sepertii pohon  beringgin
                Mungkin aku hanya menjadi mimpi yang biasa bagi perjalanan kanangan kalian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar