Cari Blog Ini

Senin, 27 Maret 2017

Tak Menentu



Bersama itu melahirklan sebuah rasa
Entah suka, benci ,ataupun duka
Kau akan pahami itu setelah kau belajar dari yang ada
Kau takkan bisaa terus berimajinasi dengan semua perasaanmu
Kau pasti mengetahuinya
                Kita tertawa bersama
                Menangis bersama
                Dan melawati berasama suatu hari yang berjalan
                Namun sulit untuk kita mati bersama
Kau tahu
Ini senmua bukan tentang ini
Bukan juga tentang itu
Namun ini semua tentang ada dan tiada
                Ada yang di ada-adakan
Tiada yang diadakan
                Dan ada yang di tiadakan
Dan tiada yang ditiadakan
Kau tahu ini dunia
Dan itu akhirat
Namun pernahkan kau mencari tahu yang diantara keduanya
Hhhhh kita tertawa saja
Atau menagis saja
                Saat yang unik menjadi biasa
Dan yang biasa menjadi tiada
Akankah kita menagis
He heh he heh heh he he tangisan yang seperti senyuman
Saat kau sadari aku adalah kau yang dulu
Dan saat kau sadari kau adalah aku yang akan
 Tentu kau pusing
                Begitu pula denganku
Melihat sunyinnya pasar saat ramai
Mendengar suara yang ramai saat semua terlelap
Dan saat kau tak mengerti aku
Dan aku tak mengerti kau
Padahal kita Satu
Dalam gelapnya sang malam aku merasa silau
Dalam hangatnya sang mentari aku merasa dingin
Saat aku kesepian dunia terasa asing bagiku
Aku,  kau  dan ini, itu yang tiada diadakan namun tiada

Tidak ada komentar:

Posting Komentar